Adek Anin yang Jeli

Adek Anin memiliki banyak keunggulan pada usianya yang masih muda. Terlahir pada 4 September 2006 menunjukkan bahwa perkembangan jauh dari yang dibayangkan sosok itu. Selain ketomboyannya yang kadang membuat sosok itu menggeleng-gelengkan kepalanya, ternyata Adek Anin memiliki keterampilan tersembunyi dalam menangkap gambar tertentu. Ya, tentu saja menangkap gambar dengan kamera.

Sejak memiliki HP SE K530i—yang kebetulan sama dengan milik Sang Belahan Jiwa—, sosok itu jadi lebih mudah menangkap beberapa momen dengan kameranya. Hasil 2MP kameranya terbilang cukup bagus pada siang hari (outdoor) meski tidak terlalu untuk indoor. Adek Anin pun menikmati fasilitas HP ini saat meminjam milik sosok itu dan paling sering meminjam milik Umminya.

Dan inilah hasil-hasil jepretannya yang ia buat di sekeliling rumah dan tetangga. Bayangkan saja, dia sengaja meminjam HP Umminya hanya untuk hunting foto-foto yang menurutnya sangat bagus. Sosok itu pun mengamininya. Katanya lagi, foto-foto itu jangan dihapus dan dibuang. Lihat, kan, betapa dalam hal penyimpanan file-nya pun dijaga dengan sangat baik. Luar biasa!

Burung dan Motor

Sandal dan Kucing

Nasi Kering dan Karung

Sandal dan Jemuran

Baca juga artikel yang berkaitan atau melihat daftar isi

3 thoughts on “Adek Anin yang Jeli

  1. wah adek anin pinter banget ..bisa jadi fotografi emang hobinya bang…
    objeknya bagus dan ga terpikir seperti seorang profesional…

  2. >> Mabruri Sirampog : Tinggal diarahkan dan dibelikan alatnya hehehehe …
    >> bunga : Wallahu’alam, semoga bisa diarahkan para fotografi yang profesional dan baik, tentu saja.

Leave a comment